Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Sambut Petualangan Kuliner Seru di PergiKuliner Festival Kekinian di Tunjungan Plaza

PergiKuliner Festival Kekinian di Tunjungan plaza Surabaya

Halo Arek Suroboyo! Yuk, siap-siap menyambut kemeriahan dan kelezatan yang akan menggema Kota Pahlawan, Rek! Kira-kira ada apa, ya, di Surabaya? Sini, mimin bisikin acara kuliner seru yang bakal ada di Surabaya!


PergiKuliner Festival Kekinian Surabaya

Setelah sukses menyapa para pecinta kuliner di Jabodetabek dan Bandung, PergiKuliner Festival Kekinian hadir untuk pertama kalinya di Surabaya. Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 28 November – 3 Desember 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 1&2.

Oswin Liandow, CEO PergiKuliner, mengatakan,

"PergiKuliner Festival Kekinian sebelumnya telah menjadi magnet bagi para pecinta kuliner di Jabodetabek dan Bandung. Kehadiran perdana di Surabaya ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang seru dan tak terlupakan di hati masyarakat Surabaya.”

Tenant Kuliner

Ada berbagai tenant yang hadir antara lain ialah Aloca, Bakul Mie, Caramel King, Dapur Cokelat, Depot Bu Rudy & Pusat Oleh-oleh Bu Rudy, Favz Pastelprull, Ichigodaifuku, Imo Tteokbokki, Isotok, Jamu Delicious, Kedai Nonik, Kedai Pesek, Kerak Telur Jakarta Mang Olesh, Kopi Centong & Teh Kampoeng, Kopi Enam Hari Signature, Lekker Eten, Manisan Jambu Lily, Mie Mapan, Morindhang x Djajandimsum, Nyonya Petir, Rocket Fries, skupies gelato, Suckmyduck, Tahu Aci Gejrot Nina Chen, Takoyaqta, Teboo Daebak, Tjendol Tjap Tiga Jaman, VoVo, Warung Nyaman, dan Woori.

Wow! Uakeh, yo Rek! Kira-kira ada tenant inceranmu, nggak, di list tersebut? Kalau ada cuss merapat ke PergiKuliner Festival Kekinian di Tunjungan Plaza.

Aktivitas Seru Lainnya

Selain ragam kuliner, PergiKuliner Festival Kekinian juga menawarkan beragam aktivitas seru seperti Lomba Calistung Kid Competition oleh eventlance, Beauty Class oleh Mizzu Cosmetic, Noraebang Party and Random Play Dance bersama DJ Koko dari TSV, Lomba MC Cilik dan Bercerita oleh Pintar Bicara, Dance & Sing Performance, Live Music, serta Eating Challenge.

Promo Menarik

Tidak hanya itu, PergiKuliner Festival Kekinian juga menawarkan berbagai promo menarik seperti:

  1. Free tester selama berada di dalam festival.
  2. Free merchandise bagi tenant atau acara yang menyediakan.
  3. Promo Happy Hour di mana pengunjung bisa berkesempatan mendapat voucher jajan hingga Rp50.000 berlangsung pada pukul 13.00 - 15.00 selama tanggal 28 – 30 November 2023.
Lumayan, kan, promo menarik yang ada di PergiKuliner Festival Kekinian Tunjungan Plaza? Kamu bisa memanfaatkan promo ini untuk bawa teman satu RT biar happy sambil kulineran.

Yuk, Dolan ke PergiKuliner Festival di Tunjungan Plaza!

Berbagai pengalaman kuliner dan aktivitas seru yang ditawarkan Pergikuliner Festival Kekinian di Tunjungan Plaza, menjadi destinasi wajib bagi para pecinta kuliner di Surabaya. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi PergiKuliner www.pergikuliner.com atau akun media sosial Instagram PergiKuliner @pergikuliner & @pergikulinerevents.

Posting Komentar

Posting Komentar