Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Sambut Perayaan Imlek di KulinerXComunale Galaxy Mall Surabaya

PergiKuliner

Halo Arek Suroboyo! PergiKuliner hadir lagi di Surabaya, loh! Kali ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang penuh kegembiraan.

PergiKuliner melakukan kolaborasi dengan Comunale untuk menghadirkan PergiKuliner X Comunale: Lunar Festival Year Of Dragon! Kapan acaranya dan seperti apa keseruannya?


PergiKulinerXComunale di Galaxy Mall: Lunar Festival Year of Dragon

Festival sambut perayaan Imlek dari PergiKulinerXComunale sudah berlangsung dari tanggal 30 Januari hingga nanti 4 Februari 2024. Lokasinya ada di Galaxy Mall 3 - West Atrium, Surabaya.

CEO PergiKuliner, Oswin Liandow, menyatakan:

Perayaan Imlek pada Tahun Naga ini menjadi momen yang istimewa, dan kami ingin membagikan kebahagiaan itu kepada masyarakat Surabaya. Festival yang kami adakan melalui kolaborasi bersama Comunale ini diharapkan dapat membawa nuansa baru dan menyenangkan dengan pengalaman kuliner yang unik dan meriah."

Tenant Kuliner

Lebih dari 35 tenant kuliner hadir untuk memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan kepada para pengunjung. Di antaranya ialah Amakute, AMM, Byeols Kitchen, Chasio Madu Hok Siong, Chez Choux, Cici Cendol X Lekker Eten, Gudeg Solo Balapan, Gyu-ri, Ichigo Daifuku, Iga Babi Ajung, Imoo Tteokbokki, Jambu Cik Lily, Kedai Kungfu, Kerupuk Babi Ajong, Kopi Centong X Teh Kampoeng, Kwetiauw Medan Alkap, Lekker Story by Lecoffa, Lockdoun Food, Lulin Lemon, Makanan Khas Bali Cik Ing, Mie Evan X SIJI, Monsa X Pawone Hong, Morindhang X Djajandimsum, Omamamio Gelato, Otella X SobatBowl, Pasto, Roti Delima, Roti Menoel X Asli Manis, Rumah Nenek, Spring Times, Suck My Duck, Surabi Notosuman, Teboo Daebak, Thailand Banana Pancake, The Chick, Thirty3 Brew, Tiger Mala, Toko Kopi Tuku, dan Woori Gimbab.

Akeh puol rek! Awakmu isok njajan sak puase nang kene!

Menariknya, festival ini tidak hanya menghadirkan aneka kuliner menggugah selera, tetapi juga menawarkan beragam aktivitas seru yang pastinya akan menarik perhatian pengunjung. Mulai dari Art Performance, Kid Competition, hingga Eating Challenge yang akan semakin memeriahkan suasana festival.

Promo Menarik

Tidak ketinggalan, festival ini juga menawarkan promo menarik yang sayang jika dilewatkan. Promo ini berupa Giveaway Angpao di mana setiap pengunjung bisa mendapatkan kesempatan memenangkan voucher makan hingga Rp50.000.

Nah, Kan? Banyak banget keuntungan kalau datang ke acara ini. Jadi, buruan ajak teman, saudara, pacar, mantan, atau satu kelurahan untuk datang ke PergiKulinerXComunale: Lunar Festival Year of Dragon.


Dengan kombinasi ragam kuliner lezat, aktivitas seru, dan promo menarik, PergiKuliner X Comunale: Lunar Festival Year Of Dragon diharapkan menjadi magnet bagi masyarakat Surabaya dan pecinta kuliner. Mereka bisa menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan sambil menyambut perayaan Imlek yang meriah.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan penuh kegembiraan bersama keluarga dan teman-teman di PergiKuliner X Comunale: Lunar Festival Year Of Dragon. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi akun Instagram Pergikuliner @pergikulinerevents & @pergikuliner_surabaya dan akun Instagram Comunale @comunale.id.

Posting Komentar

Posting Komentar