Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

10 Rekomendasi Susu Penggemuk Terbaik, Efektif Meningkatkan Nafsu Makan dan Berat Badan

Susu Penggemuk terbaik

Halo Arek Suroboyo! Badan terlalu kurus menjadi hal yang serius karena dapat menurunkan kepercayaan diri. Untuk itu kita perlu nutrisi tambahan untuk dapat memaksimalkan berat badan yang ideal. 

Salah satu caranya adlah dengan minum susu penggemuk. Susu adalah cara paling mudah dan menyenangkan sebagai suplemen jika Anda ingin menambah berat badan dan meningkatkan nafsu makan. 


Rekomendasi Susu Penggemuk Badan

Selain praktis, susu juga enak dan dapat dibeli di mana saja. Berikut ini adalah pilihan susu penambah berat badan terbaik yang dapat Anda konsumsi setiap hari.

1. Susu Flyon

Penggemuk badam

Flyon adalah susu penggemuk badan yang terbuat dari susu kambing etawa berkualitas tinggi yang dipadukan dengan bahan alami pilihan yang berkualitas tinggi seperti ekstrak ikan sidat, ekstrak jahe, dan ekstrak pegagan. Selain itu, susu Flyon terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, terutama untuk meningkatkan nafsu makan dan memperbaiki fungsi pencernaan.

Susu ini tidak hanya membantu Anda menambah berat badan dengan cara yang sehat, tetapi juga dapat membantu menurunkan gula darah dan meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga Anda tidak mudah sakit. Tidak perlu ragu untuk mengonsumsi Flyon secara teratur karena telah disertifikasi halal dan aman oleh BPOM. 

Anda bisa mendapatkan Susu Flyon secara online lewat e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

2. Rimbalife Rimbamass Rimba Life Mass Susu Weight Gainer

Susu penambah berat badan berikutnya yang dapat Anda coba adalah Rimbalife Mass. Mengandung 522 kkal, 34 gram protein, dan 90 gram karbohidrat dalam satu gelas susu.

Susu ini dapat membantu Anda menambah berat badan secara proporsional dan sehat. Selain itu, remaja usia lima belas tahun ke atas aman untuk menggunakan produk ini.

3. Nestle Boost Optimum

Susu penggemuk

Optimum Boost dari Nestle adalah susu penggemuk badan yang mengandung protein Whey. Jika ingin memenuhi kebutuhan nutrisi harian orang dewasa, protein whey adalah sumber serat pangan yang baik dan tinggi Vitamin E, B6, dan B12. 

Kandungan tambahan termasuk vitamin D yang membantu menjaga kepadatan tulang, lemak nabati yang membantu menjaga kesehatan jantung, dan probiotik dan prebiotik yang membantu menjaga kesehatan saluran perncernaan.

4. IndoPrima Full Cream

IndoPrima Full Cream adalah susu penggemuk berat badan lainnya. Susu krim penuh ini penuh dengan protein dan lemak yang baik, yang sangat membantu dalam proses menambah berat badan.

Susu penambah berat badan ini untuk orang dewasa juga dapat meningkatkan nafsu makan dan memberikan energi yang baik. Selain itu, susu full cream penambah berat badan ini mengandung banyak mineral dan vitamin penting, seperti kalsium.

5. Weight Gainer 1850

Banyak atlet profesional di Amerika Serikat menggunakan susu penggemuk badan untuk dewasa ini untuk mencapai bentuk tubuh yang lebih ideal. Susu Gainer Berat 1850 rendah lemak dan tinggi protein. Jika Anda mengonsumsinya secara teratur, Anda akan merasa lebih besar dan berisi karena otot Anda akan terus mengembang.

6. Appeton Weight Gain

Susu penambah berat badan

Baik pria maupun wanita banyak yang menyukai merek susu penambah berat badan ini. Produk susu penggemuk badan yang tersedia di apotik dapat membantu mengubah tubuh yang sebelumnya tidak berisi menjadi lebih berisi.

Susu ini mengandung whey protein, yang biasa dikonsumsi oleh body builder. Selain itu, kandungan L-Lysine di dalamnya membantu tubuh memenuhi kebutuhan proteinnya. Ada dua rasa susu Appeton Weight Gain: vanila dan cokelat.

7. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Penggemuk

Selain itu, produk susu yang disarankan ini sangat baik untuk membantu Anda menambah berat badan. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 memiliki tingkat protein yang sangat tinggi. Tubuh Anda pasti akan membesar seiring dengan pertumbuhan massa otot.

Selain itu, susu ini membantu tubuh Anda menyerap protein dengan lebih baik. Namun, karena produk susu ini tidak mengandung lemak, Anda harus melakukan aktivitas fisik setelah makan. Berjalan kaki selama dua puluh menit setiap hari tidak memerlukan olahraga berat.

8. MuscleMeds Carnivor Mass

Jika Anda ingin menambah berat badan, tujuan sebenarnya adalah menambah massa otot, bukan lemak. Untuk mencapai tujuan ini, Anda harus melakukan dua hal sekaligus: melakukan latihan pembentuk otot dan mengonsumsi suplemen seperti susu Carnivor Mass dari MuscleMeds.

Susu ini mengandung protein yang dapat membantu penyerapan nutrisi dan vitamin dengan cepat, yang berarti otot dapat dibentuk dengan lebih cepat. Selain itu, MuscleMeds tidak menyebabkan obesitas karena tidak mengandung gula atau lemak.

9. Abbott Glucerna Triple Care

Rekomendasi terakhir adalah susu penambah berat badan yang berguna bagi mereka yang memiliki diabetes tipe 2. Meskipun kurang kalori dan gula, produk ini mengandung banyak protein. Ini mengandung pemanis buatan seperti sucralose dan acesulfame potassium.

Selain itu, dikatakan bahwa produk ini dapat membantu penderita diabetes menjaga berat badan mereka dengan baik dengan mendukung metabolisme karbohidrat. Abbott Glucerna memiliki nutrisi yang dapat membantu menurunkan gula dalam darah. Susu ini bisa digunakan sebagai campuran kue. 


Itulah 9 rekomendasi susu penambah berat badan yang mudah digunakan. Susu tersebut cocok untuk meningkatkan massa otot dan proporsi tubuh. Perlu diingat bahwa susu penambah berat badan hanya memberikan nutrisi tambahan untuk tubuh. Anda juga dapat menemukan susu penambah berat badan tersebut di toko online.


Posting Komentar

Posting Komentar