Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

KapanLagi Korean Fest 2023: Temu Langsung dan Interaksi Bareng YouTuber Korea Favorit!

KapanLagi Korean Fest 2023 Surabaya

Halo Arek Suroboyo! Pengen ketemu Oppa Hansol secara langsung? Ngobrol bareng Kimbab Family? Atau Main games seru - seruan bareng Bung Korea dan Chef Daehoon?

Siap-siap, chingudeul! Nggak perlu nunggu lama! KapanLagi Korean Fest 2023 hadir untuk mengajak kita semua buat kenalan langsung sama YouTuber Korea favorit kamu!


KapanLagi Korean Fest

KapanLagi Korean Fest atau KLKF merupakan signature event dari KapanLagi Korea yang akan mampir ke tiga kota, yaitu Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Nah, di bulan September ini, KapanLagi Korean Fest bakal hadir di Surabaya. Pastinya ini bakal jadi event terseru bagi arek Suroboyo yang suka Korea!

Terus, apa yang bikin KLKF 2023 istimewa banget? Nah, di acara ini kamu nggak cuma nonton tapi juga kita akan diajak buat interaksi langsung sama influencer dari Korea Selatan. Semua penonton yang dateng bakal dapet kesempatan langka buat kenalan langsung sama bintang tamu idola mereka. Selain itu kamu juga akan mendapatkan freebies secara cuma-cuma untuk 100 orang terpilih pertama.

Gimana Caranya Ikut KapanLagi Korean Fest?

Kamu bakal diajak dalam sesi talkshow yang pastinya bikin makin dekat dengan bintang tamu favorit. Disamping itu, kamu juga bisa tanya-tanya langsung dan mendapatkan jawaban-jawaban yang pastinya bakal membantu kamu lebih kenal sama mereka.

Gak cuma itu, buat 20 orang beruntung, bakal diajak ikutan main games bareng bintang tamu dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang menarik. 

Di KLKF 2023, kamu juga bisa nyanyi-nyanyi bareng lagu-lagu dari idol K-POP favorit bareng Friday Noraebang yang pastinya bakal seru abis. Wow pastinya seru banget ya!

Kapan Acaranya?

Nggak sabar banget, kan? Nah, yuk arek-arek Suroboyo jangan lupa catat tanggalnya ya, 23 September 2023 dari jam 14.00 - 18.00 WIB di Oval East Atrium Ground Floor, Ciputra World Surabaya. 

Yuk segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti KapanLagi Korean Fest Roadshow 2023 di Kota Surabaya ini! Pendaftaran akan ditutup dalam 4 hari lagi! daftarkan dirimu melalui link ini http://bit.ly/KLKFSurabaya dan ajakin temen-temen kamu juga ya!

Pastikan kita udah siap dengan semangat yang membara, karena KLKF 2023 bakal jadi pengalaman yang gak terlupakan banget buat para KOREA ENTHUSIAST!!


Sampai jumpa di KLKF 2023!

2 komentar

2 komentar

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu
    17 Oktober 2023 pukul 04.36
    Pasti gereget banget ya acara KLKF 2023 ini karena ditunggu oleh para penggemarnya. Bakalan berkelanjutan gak ya buat tahun depan
    Reply
  • lendyagasshi
    lendyagasshi
    17 Oktober 2023 pukul 03.24
    Aku sebenernya belum pernah dateng ke acara noraebang.
    Selama ini diceritain ama sepups ku, kalo acara noraebang tuh bikin happy karena biasanya setlistnya sesuai sama lagu hits tema noraebang tersebut.

    Oh mantap banget acara KLKF 2023.
    Reply